rss
twitter

Rekrutmen Fasilitator Tim Teknis Pembangunan Sanitasi (TTPS)

4

posted by | Posted in | Posted on

Sumber : www.depkes.go.id

Tim Teknis Pembangunan Sanitasi (TTPS), suatu wadah adhoc lintas departemen yang beranggotakan perwakilan dari BAPPENAS, Departemen Kesehatan, Departemen Dalam Negeri, Departemen Pekerjaan Umum, Departemen Perindustrian, Departemen Keuangan, Kementerian Negara Lingkungan Hidup, dan Kementerian Negara Perumahan Rakyat, akan melaksanakan Program Nasional Percepatan Pembangunan Sanitasi Perkotaan (PPSP) 2010‐2014. Program ini membutuhkan tenaga untuk ditempatkan di provinsi, kota, dan kabupaten di Indonesia yang meliputi Jawa, Kalimantan, dan Sumatera sebagai Fasilitator Pokja.

Comments (4)

  1. 11 September 2009 pukul 15.59

    harapanku tim ini mampu bekerja membuat atau memperbaiki sistem sanitasi lingkungan kita. soalnya lingkungan masyarakat kita skrg ini sdh gak ramah sosial lagi, penyebab salah satunya sanitasi itu.

  2. 11 September 2009 pukul 16.15

    realitas sekarang masy kita gak peduli dengan kondisi sanitasi lingkungan disekilingnya. Makanya ada saja daerah yg pd musim hujan kemaren gak banjir, tapi pd musim hujan sekarang kebanjiran.

  3. 14 September 2009 pukul 17.31

    sekarang ini sanitasi perkotaan sdh sangat rusak, akibat tdk adanya kontrol yg melekat dari pihak yg berwenang, sdh saatnya tim pokja kerja keras utk memperbaiki sistem sanitasi kita.

  4. 14 September 2009 pukul 17.39

    program sanitasi perkotaan sebenarnya sdh harus ada dari dulu, kita liat sekarang penduduk di kota2 besar sdh tdk peduli lagi dgn keadaan lingkungan, buang sampah sembarangan, bikin rumah asal tempat yg terjadi ketika musim hujan dateng pada kebanjiran yg dikokrbankan ternyata mereka sendiri.

Post a comment