rss
twitter

Siti Fadilah Supari Diapresiasi Jadi Tokoh Berdikari

3

posted by | Posted in , | Posted on

Sumber : beritasore.com

Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari diapresiasi oleh organisasi kaum muda Gerakan Nasional Rakyat Indonesia (GNRI) sebagai tokoh kebangsaan berdikari yang menjalankan tradisi gotong royong. 

Kiprah Siti Fadilah Supari sudah nyata memperjuangkan kemerdekaan rakyat Indonesia di bidang kesehatan dan berani melawan intervensi asing, kata salah satu eksponen GNRI, Eko Nugroho, di Jakarta Kamis [14/05] .  

Bukti nyata atas kerja keras Fadilah menjadi inspirasi bagi GNRI untuk mendorong dan melawan neoliberalisme ditengah kaum muda negeri ini.



Keberanian Menkes Siti Fadilah Supari dalam melawan intervensi asing membuat bangsa ini tidak berggantung diri pada negara lain dan gerakan keberanian itu menjadi penggerak bangsa untuk bisa berdikari. “Bangsa Indonesia kedepan harus lebih mandiri dengan mengesampingkan intervensi asing,” kata Eko.
Selain itu pemerintahan saat ini juga masih kurang mengedepankan masyarakat yang bergotong royong. “Apa yang dilakukan Siti Fadilah Supari menjadikan GNRI memilihnya sebagai tokoh nasional yang bisa membawa bangsa ini menjadi berdikari dan gotong royong,” kata Eko Nugroho. (ant )

Comments (3)

  1. 27 Agustus 2009 pukul 23.22

    Selamat ya bu..! semoga semakin menambah semangat ibu melawan ketidakadilan global. kami semua para kartini Indonesia di belakang ibu... Hidup bu Siti..!!

  2. 27 Agustus 2009 pukul 23.24

    Pepatah bilan : ''semakin berisi, semakin merunduk''. Semoga penghargaan ini menguatkan batin ibu untuk terus berjuang demi kemandirian dan harga diri bangsa

  3. 31 Agustus 2009 pukul 16.29

    Semoga ibu tetap diberi kekuatan berada di tengah-tengah kabinet yang dipimpin oleh neolib

Post a comment