rss
twitter

Siti Fadillah: Tolong Awasi Jamkesmas!

3

posted by | Posted in , , | Posted on

 sumber : banjarmasinpost.co.id

Menteri Kesehatan Siti Fadillah Supari berpamitan dengan beberapa rekan media menjelang berakhir masa jabatannya. Jika tidak terpilih jadi menteri lagi, Siti Fadillah siap untuk menjadi pengamat kesehatan. "Setelah ini mungkin saya tetap jadi pengamat," ujar Siti di rumah dinasnya, Jl Denpasar No 14, Jakarta, Minggu (18/10).

Selain itu, Siti Fadillah juga sudah berencana untuk kembali mengeluarkan bukunya. Kali ini tema yang diambil seputar kegiatannya selama menjabat sebagai Menkes.

"Tanggal 6 (November) saya mau launching buku, dimulai saat melaksanakan pekerjaan," kata Siti yang terlihat santai mengenakan kemeja corak bunga-bunga.

Selepasnya dari Menkes, Siti Fadillah meminta agar media dan masyarakat terus mengawasi program-program yang sudah berjalan selama ini. "Mengenai program-program yang sudah dijalankan, supaya terus diawasi. Sejauh mana pelaksanaannya, terutama mengenai Jamkesmas," tandasnya. (dtc)

Comments (3)

  1. 19 Oktober 2009 pukul 14.29

    program Jamkesmas yg telah dirintis oleh Ibu Siti Fadilah Supari (Menkes RI) sdh selayaknya diteruskan oleh penerusnya. Terbukti program ini sangat membantu masyarakat kecil yg membutuhkan pelayanan kesehatan dengan harga terjangkau.

  2. 19 Oktober 2009 pukul 14.33

    Terima ksh buat Ibu Siti Fadilah Supari, moga2 program Jamkesmas akan diteruskan oleh menkes yg selanjutnya, andai saja Ibu msh tetep jadi Menkes pasti ada program kesehatan yg lbh pro rakyat,

  3. 20 Oktober 2009 pukul 14.19

    Program jamkesmas merupakan bukti depkes pro dengan rakyat, diharapkan prgram ini tetap berlanjut karena masyarakat bgitu senang dengan jamkesmas ini, bravo Siti Fadilah Supari

Post a comment